Selasa, 12 Agustus 2014

City of Hero


hmm apa ya yang harus didefinisikan tentang kota blitar? , Mungkin untuk nulis satu hari aja gak cukup, tapi ada beberapa hal menarik yang perlu saya kasih tahukan, :)
oke kita mulai dimulai dari, tahukah kamu bahwa?  kota blitar adalah kota terkecil kedua diIndonesia, awalnya udah menarik bukan hehe :D,
Kedua Kota Blitar adalah Kota dimana sang proklamator yg revolusioner itu dilahirkan dan dibesarkan, keren kan :).
kenapa kota blitar bisa aku banggakan? ,
hmm mungkin salah satunya makananya gaes PECEL, siapa yang gak tau pecel, mungkin pecel khas Blitar pernah kalian denger, tapi ngedenger aja apa enggak ngiler hhaha, kalian harus nyobain dijamin ketagihan :)

Kota blitar adalah kota ternyaman dan teraman didunia "itu menurut aku", mungkin aku tidur dipinggir jalan semaleman gak ada yang mau nyulik haha *joke
kota blitar itu sejuk ya kurang lebih sama kayak malang gak panas, perjalanan dari kota malang ke kota blitar paling lama 2 jam udah nyampek
o iya dan satu lagi kota Blitar itu gak macet men, seolah-olah jika aku naik sepeda pelan pelan ditengah jalan gak ada yang nabrak haha,

mungkin cukup itu aja penjelasan hal hal menarik dari kota blitar dari saya,
saya mohon maaf jika ada salah salah kata dan bahasa yang kurang formal
terimakasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar