Rabu, 13 Agustus 2014

BIODATA DIRI



Tentang saya,
Nama saya Nanda Sakti Sudibyo
Umur 18 thn sudah cukup berumur
Status mahasiswa
Hobby olahraga ringan
Tinggi berat badan, hhmm informasi dijual terpisah
Bertempat tinggal di kota blitar jl. Kedondong rt 02/rw 04 kel. Turi Kec Sukorejo.
 Mungkin biodata diatas cukup umum

Tentang saya lain lain
Anak pertama dari dua bersaudara, punya berbagai macam teman dari beberapa sifat haha
Tidak suka dengan yang namanya kalah, aku mungkin sudah lupa terakhir aku menerima kekalahan dalam bidang apapun, tapi bukan dalam hal pelajara.
Sehat jasmani rohani, 
Sangat mencintai olahraga, seolah olah jika aku enggak berolahraga satu hari saja aku bisa jatuh sakit.
Aku setiap hari berolah raga tapi minim prestasi, hal yang kumaksudkan dengan diatas tentang aku tidak pernah menerima kekalahan jangan ditelaah secara harfiah tapi dari segi emosional dll :D.

Haha mungkin cukup itu aja tentang data diri yang gak begitu jelas dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar